01/12/2020

Wujud Kepedulian, Personil Polsek Sinjai Barat Bantu Warga Bangun Rumah Yang Ambruk dan Imbau Patuhi Protkes

Sinjai – Personil Polri tak hanya dituntut untuk menjaga kondisi di wilayahnya, tapi mereka juga harus memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

Seperti halnya Personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Suherman yang membantu warganya membangun rumah tempat penampungan gabah yang waktu dini tadi  mengalami kerusakan amruk akibat usia rumah tersebut sudah tua dan tiangnya sudah lapuk, terletak di Dusun Ambi Desa Bontolempangan Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai,Sabtu 10/10/2020 sore.

Bripka Suherman menyampaikan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. “Dengan membantu membangun rumah, maka terjalin keakraban dan kedekatan antara masyarakat dengan Polisi sekaligus menghimbau patuhi prtokol kesehatan Cegah Covid-19”, Ucapnya.

Pemilik  rumah An.Per.Niming sangat berterima kasih atas kehadiran bapak Polisi ucapnya.

Hal senada juga  disampaikan oleh Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri SH “Inimerupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu pekerjaan warga, maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga kamtibmas di lingkungan, serta akan mudah mendapatkan informasi guna ditindak lanjuti” ujar Kapolsek.

“Selain membantu membangun rumah, setiap personil  juga diminta untuk memberikan himbauan kepada warga meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu – waktu serta Patuhi Protokol Kesehatan”, tambah Akp Kasri SH.