28/11/2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Hadiri Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Program Baznas

Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai, Bripka M. Ridwan Anwar menghadiri kegiatan peletakan batu pertama bantuan Baznas di dusun Kessi, Desa Banto, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Senin (12/10/2020).

Rumah Bapak Mansur yang merupakan warga Dusun Kessi Desa Bonto yang mendapat bantuan dari Baznas ditandai dengan peletakan batu pertama.

Hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama Bapak Camat Sinjai Tengah Muh.Jufri S.sos, Wakil Ketua Baznas Kabupaten Sinjai Ahmad Muzakkir, Lc, Kepala Desa Bonto Mappiare S.Sos, Babinsa Desa Bonto Sertu Sugiarto, Ketua BPD desa Bonto Muh.Ramli dan Kepala Dusun Kessi Ibu Kamriah.

Bripka M. Ridwan Anwar mengatakan masyarakat merasa terbantu dengan adanya bantuan bedah rumah terutama bagi warga kurang mampu.

Lanjutnya kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintah, TNI dan Polri dalam pelayanan ditengah-tengah masyarakat serta terjalinnya kerjasama dengan pemerintah Desa dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. 

“Antusias masyarakat dengan adanya program bedah rumah ini sangat besar sehingga ikut berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan rumah warga”.

Tambahnya kepada masyarakat agar meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan dalam menghadapi serta memutus penyebaran virus corona, pungkas Bripka M. Ridwan Anwar.