05/12/2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Imbau Patuhi Protkes Saat Kawal Pendistribusian BPNT di Desa Binaanya

Sinjai – Bertempat di Rumah Agen Andi Kurniati Desa Bontosalama Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai  Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Briptu Firmansyah bersama unsur Tiga Pilar melaksanakan pengamanan dan menghadiri penyerahan Bantuan Pangan Non Tunai  kepada 269 kepala keluarga warga desa Bontosalama Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai. (13/10/2020).

Kegiatan pemberian Bantuan pangan Non Tunai kepada warga masyarakat tidak mampu tersebut dalam bentuk bahan pokok seperti Beras 10 kg, Ikan sarden 1 kaleng,Abon ikan,serta telur 40 butir Bantuan ini dibagikan Serta memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19 dan warga yang berhak menerima bantuan tersebut.

”Alhamdulillah giat berjalan aman dan warga antri dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid 19,” pungkasnya.

Terpisah Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH mengatakan bahwa apa yang dilakukan personil Babhinkamtibmas semata mata karena merupakan tugas dan kewajiban serta supaya para Babhinkamtibmas lebih erat dalam tali silaturrahmi,dan semoga membuat warga masyarakat merasa terlindungi terayomi,sehingga masyarakat makin mencinta Polri” kata Kapolsek.