05/12/2020

Sambangi Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Ajak Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan dan Edukasi Warga

Sinjai – Dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif di perlukan sinergitas yang solid antara Bhabinkamtibmas dengan pemerintah Desa sebagai ujung tombak yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Hal inilah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Brigpol Irsan Idmas dengan langsung berkordinasi dalam bentuk silaturahmi dengan Kepala Desa Kanrung dan BPD, Jumat (16/10/2020).

Kegiatan sambang dan silaturahmi ini membahas dan saling sharing tentang situasi kamtibmas khususnya di wilayah Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai.

Brigpol Irsan Idmas berharap dengan kegiatan ini dapat terjalin silaturahmi dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Pemerintah Desa dan BPD setempat khususnya di bidang Kamtibmas.

“Selain itu saya berharap khususnya Pemerintah Desa Kanrung dan BPD terus bersinergi sehingga pembangunan di Desa dapat berjalan maksimal serta mengutamakan bidang-bidang yang menjadi prioritas demi kemajuan masyarakat Desa itu sendiri”.

Tambahnya, terkait wabah Covid-19, Kami mengajak Pemerintah Desa Kanrung untuk terus mengedukasi warga agar senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai salah satu langkah untuk memutus penyebaran virus corona, harap Brigpol Irsan Idmas.