05/12/2020

Kapolsek Sinjai Selatan Pimpin Ops Yustisi Bersama Tim Gabungan di Pasar Bikeru

Sinjai – Personil gabungan Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai di Pimpin oleh Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Nawir, SH,  bersama TNI dan Satpol, Melaksanakan Operasi Yustisi di pasar bikeru Kec. Sinjai selatan, Kab. Sinjai Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (16/10/2020)

Operasi yustisi gabungan hari ini di pusatkan di pasar Kelurahan Sangiasseri yang menjadi titik kumpul masyarakat untuk beraktifitas dipasar.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Selatan memberikan himbauan dan teguran kepada pengunjung pasar  dan penjual yang tidak menggunakan masker hal ini dilakukan agar tetap mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19.

Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Polres Sinjai Iptu Nawir, SH menambahkan Operasi Yustisi yang ditujukan kepada Masyarakat Pengunjung pasar dan penjual wajib mematuhi protokol kesehatan  sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 Kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker akan dikenakan sanksi berupa teguran. 

“Operasi yustisi, dilakukan dengan cara penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, dan kami berharap dengan adanya peningkatan disiplin terkait protokol kesehatan ini,  kiranya masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan seperti yang sudah dianjurkan pemerintah demi terhindar dari wabah virus covod 19, “pungkas Iptu Nawir, SH.

“Selain mendisiplinkan masyarakat, terkait covid 19 kita juga sampaikan kepada penjual maupun pembeli untuk waspadai gangguan kambtibmas di lingkungan pasar, seperti pencurian dan penjamberan, kata Kapolsek Sinjai selatan Iptu Nawir, SH.