04/12/2020

Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Gencar Laksanakan Operasi Yustisi Bersama Intansi Terkait

Sinjai – Guna mencegah penyebaran Covid-19 yang selama ini masih mewabah, Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai bersama instansi terkait semakin gencar melaksanakan Operasi Yustisi.

Tampak petugas gabungan Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai, Koramil dan intansi pemerintah melaksanakan Ops Yustisi di Pasar Lappae Desa Saotengah, Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai. Jum’at 16/10/2020.

“Hari ini petugas gabungan tersebut, melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Operasi Yustisi ini dilaksanakan setiap hari. “Adapun tujuannya adalah agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau Hand Sanitazer dan menjaga jarak,”.

Sementara itu ditempat berbeda, Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando mengatakan, “kegiatan Operasi Yustisi ini dalam rangka mendukung pemerintah pada operasi pendisiplinan protokol kesehatan pada era adaptasi kebiasaan baru guna mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19.