01/12/2020

Koordinasi Lintas Sektor Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Kunjungi Puskesmas Lappadata

Sinjai – Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai dalam menghadapi pandemi covid 19 berupaya meningkatkan sinergitas antar instansi terkait terutama dengan Puskesmas setempat.

Terlihat Kapolsek AKP Sunyoto, S.Sos bersama anggota berkunjung ke Puskesmas Lappadata, Senin (19/10/2020).

Saat kunjungannya di terima langsung oleh Kepala Puskesmas Lappadata Muh. Asrul SKM dan sambil berbincang ringan di ruang tunggu pasien yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan.

Kapolsek mengatakan bahwa kami personil Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai siap membantu pihak dinas kesehatan dalam upaya memerangi dan menangkal penyebaran virus corona.

“Mari kita bersama-sama mengsosialisasikan serta mengedukasi warga dalam mematuhi protokol kesehatan dalam menangkal virus corona dan jadikan sebagai musuh bersama untuk keselamatan rakyat”, ucap AKP Sunyoto, S.Sos.

Kepala Puskesmas juga menyampaikan apresiasinya kepada personil TNI Polri khususnya Polsek Sinjai Tengah dan Koramil 03 dengan tidak henti-hentinya membantu kami puskesmas Lappdata untuk mengdisiplinkan warga agar mematuhi protokol kesehatan sehingga upaya untuk memutus penyebaran virus corona secara signifikan terlihat, tutur Muh. Asrul, SKM.