06/12/2020

Patroli Sambang Dialogis Polsek Sinjai Barat, Imbau Warga Jaga Kamtibmas dan Patuhi Protokol Kesehatan

Sinjai – Personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Suherman selaku Ka Spkt  melaksanakan silahturahmi di salah satu rumah warga Bapak Puang Tahir, Lingk.possongia Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai , yang menggelar pesta pernikahan anaknya. Senin (19/10/2020) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Suherman menyempatkan berdialogis mengajak,” untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat dan juga memberikan himbauan agar senantiasa menjalin komunikasi yang baik dengan anggota Kepolisian dan membangun silahturahmi yang baik degan masyarakat sekitarnya untuk memperkuat dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ucap Bripka Suherman. 

Selain itu, Bripka Suherman menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Imbuhnya.

Kegiatan sambang di tempat warga yang sedang menggelar acara pernikahan ini, merupakan suatu wujud rasa keakrabpan dan kebersamaan antara Polri dan warga yang saling berdekatan.

Walaupun bukan saudara, akan tetapi hidup berdampingan di lingkungan sangatlah penting untuk menjalin hubungan kekeluargaan yang baik sehingga akan tercipta suasana yang baik pula.

Kapolsek Sinjai Barat AKP KASRI SH  mengatakan,” dirinya selalu menyampaikan kepada anggotanya untuk selalu menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, dan kapolsek juga mengatakan apabila warga sekitar ada kesibukan silahkan para anggota bisa berbaur dan melaksanakan sambang.