30/11/2020

Babhinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Bersama Aparat Desa Survey Lokasi Obyek Wisata di Desa Bontosalama

Sinjai – Babhinkamtibmas  Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Desa Bontosalama Briptu Firmansyah bersama Aparat Desa mengadakan Survey yang akan dijadikan  Obyek Wisata yang ada di desa Bontosalama Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai. (21/10/2020).

Adapun Lokasi yang akan dijadikan Obyek Wisata yaitu Air terjun  Tekkangia yang berada di dusun Baru Desa Bontosalama Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai .

Menurut Ketua BPD Desa Bontosalama Zaenal Arif mengatakan bahwa pemerintah Desa nantinya akan mengusulkan pada program kerja anggaran dana desa tahun 2021 untuk dibenahi dan nantinya menjadi salah satu Obyek wisata dan akan dikelola oleh Bundes sebagai pendapatan asli desa.

Selanjutnya Babhinkamtibmas Briptu Firmansyah menyampaikan protokol kesehatan  kepada warga dalam rangka mengantisipasi penularan Covid dengan cara berperilaku hidup bersih menggunakan masker saat keluar rumah,menjaga kebersihan serta rajin mencuci tangan setelah beraktifitas papar Briptu Firmansyah. 

Secara terpisah Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH mengatakan kegiatan positif  personil  Babhinkamtibmas untuk senantiasa menjalin kemitraan dan kerjasama antara aparat desa sehingga dapat mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binananya ucap kapolsek.