01/12/2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Hadiri Penarikan Mahasiswa Magang Universitas Muhammadiyah Sinjai di Desa Turungan Baji

Sinjai – Mahasiswa Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik universitas Muhammadiyah  Sinjai yang Magang di Kantor Desa Turungan Baji kecamatan sinjai barat telah selesai.

Hal ini ditandai dengan penarikan Ke enam mahasiswa tersebut yang berlangsung di Ruang rapat Kantor desa Turungan Baji. (21/10/2020).

“Terima kasih kepada kepala desa turungan Baji kecamatan Sinjai Barat  yang telah mempercayai Kampus kami, khususnya mahasiswa cari kampus kami untuk memperoleh ilmu tambahan selama kurang lebih dua bulan. Ini adalah magang pertama, mudah-mudahan menjadi langkah awal untuk saling bersinergi,” ucap ucap muhlis hajar Adiputra, Dosen Pembimbing Universitas Muhammadiyah Sinjai.

“Selaku pembimbing, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan dalam proses magang,” tambahnya.

Sementara Kades Turungan Baji  menyampaikan apresiasi kepada ketiga mahasiswa magang Universitas Muhammadiyah Sinjai sejak 21 September 2020 lalu. Karena proaktif dalam menimba ilmu dan pengalaman serta membaur bersama masyarakat ditengah pandemic Covid-19 sesuai protokol kesehatan walaupun mereka merupakan Putra putri Asli kecamatan sinjai barat  .

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Brigadir Ilham Nur menerangkan bahwa selain Menghadiri giat pelepasan ini sekaligus bersilaturahmi dan berterima kasih kepada seluruh Mahasiswa Magang karena Telah banyak membantu Pihak Desa dalam hal Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada warga binaannya tentang peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas itu sendiri, serta perkembangan situasi dalam masa Pandemi Covid -19,” pungkasnya“,” tutupnya.