05/12/2020

Sambangi Tempat Mahasiswa Magang, Kapolsek Sinjai Tengah Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

Sinjai – Dalam mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan tak hanya di lakukan di area pasar maupun dijalan raya namun dalam area perkantoran pun tak lepas dari pantauan Kapolsek Sinjai Tengah.

Terlihat Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai AKP Sunyoto, S.Sos bersama Bhabinkamtibmas saat berkunjung di Kantor Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai. (21/10/2020).

AKP Sunyoto, S.Sos bersama Bhabinkmtibmas di dampingi aparat Kelurahan Samaenre melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran mahasiswa STISIF Kabupaten Sinjai yang melaksanakan Magang di kantor Kelurahan Samaenre yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek mengatakan bahwa pada saat kunjungan kami ingatkan kepada adek-adek mahasiswa yang lalai menggunakan masker saat beraktifitas di area perkantoran agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Mari jadikan penggunaan masker pada saat beraktifitas di luar rumah sebagai budaya dengan prinsip maskermu melindungiku dan maskerku melindungimu”.

Lanjutnya kegiatan edukasi ini dilaksanakan dalam rangka sebagai bentuk membiasakan masyarkat untuk mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker untuk mencegah penyebaran dan penularan virus covid 19 di Kabupaten Sinjai, pungkas Kapolsek Sinjai Tengah.