27/11/2020

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sinjai Sampaikan Beberapa Penekanan Persiapan Libur Hari Sumpah Pemuda

Sinjai – Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.M.Si pimpin apel jam pimpinan sampaikan beberapa penekanan terkait persiapan libur hari Sumpah Pemuda. Senin pagi (26/10/2020).

Kegiatan yang diikuti oleh pejabat utama Polres Sinjai, para Kasat, Kasubbag, Kasi, perwira staf, ASN, dan segenap personel Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai mengawali arahannya dengan menyampaikan patut kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas limpahan rahmat dan ridhonya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan tugas yang merupakan kewajiban kita.

Kapolres Sinjai dalam arahannya yang intinya menyampaikan bahwa beberapa hari yang lalu kita dihadapkan dengan pengamanan aksi unjuk rasa, dan kedepan kita tetap mempersiapkan diri untuk melaksanakan pengamanan, olehnya itu kita persiapkan fisik dan tidak menutup kemungkinan pada hari Sumpah Pemuda (28/10) ada aksi unjuk rasa sehingga kita tidak ada hari libur tetap masuk kantor melaksanakan tugas antisipasi hal tersebut. Ujarnya.

Lanjut Kapolres Sinjai menyampaikan bahwa mulai hari ini (26/10) sampai dengan (08/11) digelar operasi Zebra, olehnya itu agar Seksi Propam bersama Sat Lantas sebelum melaksanakan operasi keluar terlebih dahulu merazia anggota, lakukan pemeriksaan kendaraan dan kelengkapan administrasinya, seluruh personel Polres Sinjai dapat memberi contoh disiplin kepada masyarakat sebelum menertibkan masyarakat. Tegas Kapolres Sinjai.

Diakhir arahannya, Kapolres Sinjai kembali mengajak kepada seluruh personel untuk tetap semangat, mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas dan mudah-mudahan dicatat disisi Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai amal jariyah. Tutupnya.