05/12/2020

Kendaraan Memadati Depan Rumah Duka Personil Polsek Sinjai Tengah Laksanakan Pengaturan Lalulintas

Sinjai – Sudah menjadi bagian dari tugas pokok anggota Polri dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Hal tersebut terlihat Kanit Provos Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Aiptu Surahman, S.Sos yang melaksanakan pengaturan lalulintas di depan rumah warga yang kedukaan di Dusun Bongki Desa Baru Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai. (24/10/2020).

Satu persatu kendaraan baik yang melintas di arahkan oleh Aiptu Surahman, S.Sos agar tidak terjadi penumpukan sehingga berakibat menimbulkan kemacetan.

Aiptu Surahman, S.Sos mengatakan tidak hanya kendaraan yang melintas, kendaraan yang akan memarkirkan kendaraanya baik itu roda empat maupun roda dua di tertibkan agar tidak menghalangi kendaraan lain yang akan melintas.

“Kami memanfaatkan seluruh bahu jalan untuk memarkirkan kendaraan  karena mengingat warga yang melayat dan menggunakan kendaraan cukup padat”, ucap Aiptu Surahman, S.Sos

Almarhuma Andi Asiah yang merupakan istri dari Andi Sommeng seorang Tokoh masyarakat Kecamatan Sinjai Tengah meninggal dunia karena sakit pada hari Sabtu dini hari (24/10/2020) dan akan di kebumikan di Dusun Kolasa Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur.