05/12/2020

Moment Apel Pagi, Personil Polres Sinjai Kumpulkan Dana Untuk Warga Kurang Mampu

Sinjai – Setelah selesai pelaksanaan apel jam pimpinan, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si seluruh personil peserta apel secara spontan dan sukarela dilakukan penggalanan dana untuk warga kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan sesama diwilayah Kabupaten Sinjai. Senin pagi (26/10/2020).

Penggalangan dana dimulai dari para perwira dan bintara serta ASN Polres Sinjai, mudah – mudahan sedikit membantu bagi warga yang membutuhkan bantuan.

Kegiatan partisipasi bantuan dari anggota Polres Sinjai terkumpul dana dan uang tersebut nantinya akan dibelikan sembako untuk diberikan kepada warga kurang mampu.

Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan, dan dana yang terkumpul nantinya kita akan belikan sembako dan diserahkan langsung kepada warga yang membutuhkan, “Mudah- mudahan dana yang kita kumpul ini sedikit membatu warga kurang mampu yang nantinya dapat merasakan hidup yang layak meskipun ditengah keterbatasan.