26/11/2020

Cek Pelaksanaan Tugas, Tim Supervisi Polres Sinjai Kunjungi Polsek Sinjai Utara

Sinjai – Guna mengecek kesiapan personel Polsek baik dari segi administrasi maupun dari segi performance anggota, Tim Supervisi akan mengecek Polsek Sinjai Utara, Polsek Bulupoddo dan Polsek Pulau IX yang kegiatannya dilaksanakan di Mako Polsek Sinjai Utara. Senin, (26/10/2020).

Tim supervisi yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Sinjai Kompol Aminullah Mansyur rutin dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan untuk mengecek dan mengetahui bagaimana kinerja Kepolisian khususnya di tingkat Polsek dalam pelaksanaan tugas sehari-hari utamanya dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Kegiatan supervisi ini melakukan pengecekan secara administratif dari semua fungsi yang ada di Polsek.

Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP H. Abd. Haris, S.Sos dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa Polsek sebagai ujung tombak Kepolisian diharapkan mampu malaksanakan tugas utamanya dalam pelayanan terhadap masyarakat dan dengan adanya supervisi ini dari Polres Sinjai bisa mencapai target menuju ZI (Zona Integritas).

“Dengan adanya supervisi ini diharapkan anggota Polsek Sinjai Utara pada khususnya bisa lebih meningkatkan kinerjanya baik dalam segi administratif maupun dalam pelayanan terhadap masyarakat,” ungkap AKP H. Abd. Haris, S.Sos.