04/12/2020

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Sinjai Barat Tekankan Kekompakan dan Sikap Humanis

Sinjai – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri, hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek  Sinjai Barat Polres Sinjai AKP KASRI SH  saat menimpin apel  bertempat di Halaman Mapolsek Sinjai Barat. (26/10/2020).

Kapolsek Sinjai Barat AKP KASRI SH  menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Dalam arahannya Kapolsek Sinjai Barat  menjelaskan bahwa, dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polsek agar terus menjaga kekompakan personel, karena soliditas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota Polsek Sinjai Barat agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat, jelasnya.

“Selain menekankan tentang kekompakan, kedisiplinan dan kebersihan lungkungan di tekankan pula kepada anggota untuk selalu bersikap humanis saat hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya saat membantu pemecahan masalah yang ada didalam masyarakat”. Tambah Kapolsek Sinjai Barat 

Terakhir Kapolsek Sinjai Barat  menghimbau kepada seluruh anggota agar senantiasa berhati-hati dan menjaga kesehatan, selalu kompak dalam menjaga kebersamaan, saling mengingatkan dan berdo’a semoga selalu diberikan rahmat dan hidayah serta senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa pada saat kita bertugas maupun beraktifitas lainnya.