27/11/2020

Ini Penekanan Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai di Depan Anggota Saat Pimpin Apel Pagi

Sinjai – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap personil Polri sebelum melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bertempat di halaman Mapolsek Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai AKP Sunyoto, S.Sos memimpin apel pagi, Rabu (28/10/2020).

Dalam arahannya di depan anggota Kapolsek menyampaikan beberapa penekanan diantaranya agar anggota mempersiapkan diri dab mako akan kedatangan tim supervisi dari Polres Sinjai.

Lanjutnya, menindak lanjuti perintah lisan bapak Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, SIK, M.Si., agar anggota tetap standby untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa yang akan berlangsung hari ini.

Selain itu diharapkan khususnya Bhabinkamtibmas agar memonitor wilayahnya yang terdapat destinasi wisata untuk mengantisipasi akan lonjakan pengunjung di saat libur panjang.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik untuk memajukan institusi Polri dan semoga apa yang rekan-rekan anggota laksanakan bernilai ibadah”, pungkas AKP Sunyoto, S.Sos.