01/12/2020

Tim Supervisi Polres Sinjai Kunjungi Mapolsek Sinjai Tengah, Cek Pelaksanaan Tugas

Sinjai – Supervisi dilingkungan Polri menjadi salah satu tolak ukur dalam melakukan kontrol serta pengawasan pimpinan tingkat atas sampai dimana pencapaian tingkat kinerja anggota di tingkat Polsek dan kesiapan mako serta sarana dan prasarana didalamnya yang menunjang pelaksanaan tugas.

Hal inilah yang di laksanakan tim supervisi Polres Sinjai yang dipimpin Kabag Sumda Kompol Aminullah Mansyur saat kunjungannya yang di pusatkan di Mapolsek Sinjai Tengah dan di sambut langsung oleh Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto, S.Sos bersama Kapolsek Sinjai Barat AKP Kasri, Rabu (28/10/2020).

Polsek Sinjai Tengah dan Polsek Sinjai Barat menjadi sasaran tim supervisi Polres Sinjai kali ini yang dipusatkan di Mapolsek Sinjai Tengah. 

Kegiatan supervisi Polres Sinjai kali ini untuk mengecek kesiapan mako dari segi administrasi setiap fungsi, barang inventasris maupun sikap tampang anggota beserta kelengkapan perorangan lainnya.

Kegiatan di lanjutkan arahan oleh Kompol Aminullah selaku ketua tim supervisi di dampingi Kapolsek Sinjai dan Kapolsek Sinjai Barat bertempat di aula pertemuan Polsek Sinjai Tengah.

Dalam arahannya Kompol Aminullah Mansyur menyampaikan perintah bapak Kapolres bahwa seluruh anggota harus mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat apabila beraktifitas baik di area kantor maupun saat beraktifitas diluar rumah.

Lanjutnya, terkait 13 komponen penilaian anggota harus di laksanakan dan penuhi kelengkapannya karena sangat menunjang pengembangan karir anggota.

“Anggota apabila sudah memenuhi syarat untuk pengembangan karir agar segera mempersiapkan diri dan kami dari bag sumda akan menfasilitasi rekan-rekan sekalian.”

Di akhir arahannya kabag Sumda mengharapkan kepada anggota untuk membantu dan kerja sama yang baik dengan kapolseknya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pungkas Kabag Sunda Kompol Aminullah Mansyur.