05/12/2020

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Rutin Laksanakan Patroli

Sinjai – Personil Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai yakni Bripka Muh. Yusuf dan Brigpol Kamsa melaksanakan Patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando, giat tersebut merupakan upaya personil dalam menindak lanjuti laporan warga masyarakat yang akhir-akhir ini kehilangan beberapa ternak miliknya. Kamis, (29/10/2020).

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando memerintahkan Personil piket untuk menggelar patroli rutin disiang hari dalam rangka membantu masyarakat untuk mencari keberadaan ternak milik mereka, namun pada pelaksanaan patroli personil mendapatkan informasi bahwa telah ditemukan oleh warga seekor sapi yang telah mati dikebun warga yang terletak di Desa Massaile Kec. Tellulimpoe Kab. Sinjai.

Mendengar informasi tersebut, personil patroli langsung mendatangi lokasi yang dimaksud guna memastikan kebenarannya, setelah sampai personil menyaksikan ternak (sapi) dalam keadaan sudah mati sekitar 2 hari yang lalu karena sudah mengeluarkan bau tidak sedap, dilokasi tersebut salah seorang warga mengakui bahwa sapi tersebut adalah miliknya yang memang hilang 3 hari lalu.