01/12/2020

Patroli Polsek Sinjai Barat Sambangi Tempat Wisata di Hari Libur, Ingatkan Pengunjung Protkes

Sinjai – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di hari Libur Cuti Bersama Tahun  2020 Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Brigadir Ilham Nur Berpatroli di tempat wisata Hutan Pinus Bulu Kampala Desa Turungan Baji Kecamatan Sinjai Barat, Minggu (1/11/2020).

Brigadir Ilham Nur yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai untuk desa Terasa dan Turungan Baji melaksanakan Patroli guna mencegah terjadinya gangguan keamanan ketertiban masyarakat sekaligus mengingatkan masyarakat agar mengikuti Protokol kesehatan dan Berhati-hati saat menuju Lokasi wisata karena masih merupakan Jalan Setapak.

Sementara itu,Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si melalui Kapolsek Sinjai Barat AKP Kasri,SH menambahkan , anggota juga menyampaikan himbauan kamtibmas apalagi dimusim hari libur atau Cuti Bersama seperti saat ini, tingkatkan kewaspadaan di lingkungan , tempat wisata ini lokasinya berada di pegunungan serta sekelilingnya terdapat hutan. “Para pengunjung diharapkan menjaga kelestarian lingkungan dengan tidak melakukan penrusakan atau penebangan di lokasi wisata. sedangkan untuk pengunjung laki-laki agar tidak membuang puntung rokok sembarangan untuk menghindari kebakaran hutan,” pungkas AKP Kasri, SH”