02/12/2020

Personel Polsek Sinjai Borong Gelar Patroli Sambang Dialogis, Ajak Warga Disiplin Patuhi Protkes

Sinjai – Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas Ps.Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Bripka Achmad Fuad Fatwa sekaligus Kajaga regu tiga bersama anggota  melaksanakan Patroli dialogis dan sambangi masyarakat lingkungan Paroppo Kel Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong Kab.Sinjai serta mengajak warga masyarakat disiplin patuhi protokol kesehatan untuk cegah penularan covid 19 Minggu, (01/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Ps.Kanit Binmas Bripka Acmad Fuad Fatwa memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat yang disambangi serta menghimbau agar selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas  tindak kejahatan dan masyarakat diharapkan tetap disiplin mengikut Protokol kesehatan untuk bersatu melawan penularan covid 19 dengan budayakan 3 M menggunakan Masker saat berada di luar rumah ,menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Patroli  dialogis dan sambangi masyarakat yang dilakukan Ps.Kanit Binmas bersama anggota serta menyampaikan pesan Kamtibmas hal ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir,SE  mengarahkan kepada anggota khususnya yang piket mako disamping melaksanakan jaga mako agar pada jam-jam rawan tetap melaksanakan patroli dan menyampaiakan secara langsung pesan pesan kamtibmas kepada masyatakat.

Kegiatan patroli dialogis dan sambagi masyarakat untuk menjadikan masyarakat sebagai mitra Polisi dalam menjaga harkamtibmas.

Dengan pelaksanaan Patroli  dialogis serra sambangi masyarakat sebagai wujud pelaksanaan tugas Polri sebagai ujung tombak dimana Polri sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum.