05/12/2020

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Sinjai Borong Sambangi Tokoh Masyarakat Ingatkan Protkes Cegah Covid-19

Sinjai – Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus ingatkan protokol kesehatan, Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir,SE bersama anggota Ps.Kanit Provost sebagai Kajaga regu satu sambangi tokoh masyarakat Desa Biji Nangka Kecamatan Sinjai Borong Bapak H.Ambo Ara dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan dalam melawan pencegahan penularan covid 19. (02/11/2020).

Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE, pada saat sambangi tokoh masyarakat desa Biji Nangka bapak H.Ambo Ara sampaikaan tentang kegiatan  pendisiplinan masyarakat yang dilakukan dalam rangka menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hal ini adalah sebagai upaya untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, yang sampai saat ini masih mewabah di Negara kita termasuk Kabupaten Sinjai.

Dalam hal pelaksanaan sambang ini tetap dengan cara persuasif,  dan kita ingin masyarakat dengan kesadaran sendiri serta mempunyai peran serta untuk mengatasi dan memutus mata rantai covid 19.