25/11/2020

Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai Bersama Anggota Laksanakan Pam Aksi Damai

Sinjai – Menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan bentuk keseriusan polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar segala aktifitas yang dilaksanakan oleh masyarakat dapat terlaksana sesuai dengan apa yang diharapkan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Sinjai Utara yang dipimpin oleh Kapolsek AKP H. Abd. Haris, S.Sos bersama personel Polsek Sinjai Utara lainnya dengan melaksanakan giat pengamanan aksi unjuk rasa, Selasa (10/11/2020).

Aksi unjuk rasa tersebut dilakukan oleh Aliansi Mahasiswa Muhammadiyah dengan tuntutan bahwa cabut omnibus law dan bangun dewan rakyat. Aksi unjuk rasa bertempat di Perempatan Tugu Bambu, Jalan Persatuan Raya Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Kabupaten Sinjai, 

Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP H. Abd. Haris, S.Sos menyampaikan bahwa Pengamanan, Pengawalan dan Pengaturan dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, dalam menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah.

Sampai diterbitkannya berita ini, aksi damai dari titik kumpul di Lapangan Nasional Sinjai sampai ke Tugu Bambu berjalan aman dan masih sementara berlangsung dengan tertib dan kondusif.