30/11/2020

Patroli Biru Polsek Sinjai Tengah Edukasi Remaja Patuhi Protokol Kesehatan dan Berikan Pesan- Pesan Kamtibmas

 Sinjai – Patroli biru Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai yang di pimpin Kanit Provos AIPTU Surahman, S.Sos bersama Briptu Ihsan Baharuddin sambangi para remaja yang sedang nongkrong pada malam hari, Selasa (10/11/2020).

Para remaja Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai yang lagi asyik nongkrong ini di imbau untuk bersama-sama menjaga sitkamtibmas serta mengedukasi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

AIPTU Surahman, S.Sos mengingatkan kepada generasi muda sebagai generasi bangsa untuk tidak menyia-nyiakan masa mudanya dengan hal-hal yang bersifat negatif dan memberi semangat untuk terus berkarya sebagai pewaris semangat juang para pahlawan untuk membuat bangsa lebih baik.

“Di Hari Pahlawan ini sebagai generasi muda untuk tidak melupakan jasa para pahlawan pada masa lampau dengan terus mempelajari sejarah”.

Selain itu kami juga mengedukasi kepada warga yang masih melakukan aktifitas di malam hari untuk mematuhi protokol kesehatan serta mengajak para warga untuk aktif berpartisipasi mengawasi lingkungan dan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila terjadi tindak pidana dan sebagainya, pungkas Kanit Provos AIPTU Surahman, S.Sos.