03/12/2020

Sambangi Anak Remaja di Warkop, Personel Polsek Sinjai Selatan Bersama Babinsa Ingatkan Patuhi Protkes

 Sinjai – Personil Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai bersama anggota koramil telah  memberikan himbauan kamtibmas dan Ingatkan Protokol kesehatan saat kunjungi Anak Remaja di warkop. (11/10/2020).

Berbagai upaya telah di lakukan dan dilaksanakan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat terus dilakukan oleh jajaran polres sinjai polsek sinjai selatan, salah satunya adalah melakukan kegiatan patroli dan dialogis menghimbau bersama warga guna mematuhi anjuran protokol kesehatan, mendata warga tanpa menggunakan masker, juga untuk menyerap informasi maupun memberikan dan menyampaikan pesan pesan kambtibmas secara langsung terhadap pemuda yg berkumpul. 

Seperti pada siang hari ini anggota polsek sinjai selatan Bripka Safaruddin bersama anggota koramil Sertu Rustam hadir dan menyambangi warga masyarakat dan pemuda yang sedang berada diwarung kopi tiga ratu di Desa Alenangka Kecamatan sinjai selatan. 

Dalam kesempatan itu petugas patroli sambil berbincang bincang tentang situsi kambtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan kambtibmas serta menyampaikan aturan taat protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah kabupaten sinjai. 

Sementara Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Iptu Nawir, SH,  menyampaikan,” melaksanakan patroli guna menghindari terjadinya kejahatan baik dipagi hari siang hari maupun di malam hari utamanya di wilayah hukum polsek sinjai selatan sambil memberikan pesan kambtibmas kepada masyarakat yang ditemui sehingga masyarakat senantiasa merasakan kehadiran polisi ditengah mereka, “ujar kapolsek.