05/12/2020

Imbau Patuhi Protkes Saat Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Kawal Penyaluran BPNT Didesa Binaannya

Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai, Briptu Ihsan Baharuddin pantau dan kawal penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Mattunreng Tellue Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Senin (16/11/2020).

Peyaluran bantuan ini yang di laksanakan agen ibu Jamintan terhadap warga Desa Mattunreng Tellue yang terdaftar sebagai penerima BPNT.

Bantuan di salurkan dalam bentuk sembako berupa 40 butir telur, 10 kg beras, 1 kaleng kecil sarden Natan, dan 1 bungkus abon ikan tuna kemasan 100 gr kepada 168 Kepala Kelurga yang terdaftar sebagai penerima namun sebanyak 31 Kepala Keluarga tidak pending penyalurannya disebabkan karena telah meninggal dan pindah domisili.

Briptu Ihsan Baharuddin mengharapkan agar penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya dan tidak mubazzir.

Lanjutnya Briptu Ihsan Baharuddin mengingatkan kepada masyarakat tentang pandemi covid-19 yang hingga saat ini mash belum berakhir dan mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya penggunaan masker dan physical distancing (jaga jarak) serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan, Pungkasnya.