25/11/2020

Kapolres Sinjai Hadiri Louncing Aplikasi Pariwisata Ayo Ke Sinjai Yang Digelar Dinas Pariwisata

Sinjai – Bertempat diKantor Dinas Pariwisata Sinjai, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.S menghadiri louncing aplikasi pariwisata AYO KE SINJAI. Senin malam (16/11/2020) pukul 20.30 wita.

Kegiatan dibuka Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM dan dihadiri pula oleh Drs. Akbar Mukmin, M.Si (Sekda Sinjai), Letkol Inf Ely Asyer Sitompul, S.Hub.Int (Dandim 1424/Sinjai), Ajie Prasetya SH. MH (Kajari Sinjai), Haerani Dahlan, S.Ip,.M.Si (Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan), Para Asisten, Kabag, Staf Ahli Bupati Sinjai dan Para Kepala OPD Kabupaten Sinjai.

Dalam kegiatan tersebut, adapun Penyampaian Kepala Dinas Pariwisata yang menyampaikan  terima kasih kepada bapak Bupati Sinjai yang telah memberikan dukungan kepada dinas pariwisata untuk mengembangkan Aplikasi Ayo Ke Sinjai yang mana aplikasi tersebut untuk memudahkan bagi para wisatawan yang akan berkunjung dikabupaten Sinjai.

“Dengan adanya aplikasi ini dinas Pariwisata Sinjai sangat berharap bisa meningkatkan pendapatan daerah dan untuk menambah minat wisatawan.

Sambutan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM yang menyampaikan terima kasih kepada dinas pariwisata yang sudah bekerja dengan baik untuk meloncingkan Aplikasi Ayo Ke Sinjai tentunya hal tersebut sangat baik guna dapat mendongkrak pendapatan daerah dan budaya sebagai leading pembangunan agar dapat menggerakan perekonomian rakyat.

“Pemerintah Kabupaten Sinjai berkomitmen menjadikan pariwisata dan budaya sebagai salah satu sektor strategis unggulan daerah serta bagian dari implementasi pembangunan pariwisata, seluruh sektor turut menopang pengembangan destinasi wisata, sehingga diharapkan mampu meningkatkan pendapatan asli daerah dan meningkatkan perekonomian masyarakat.