01/12/2020

Kanit Binmas Polsek Sinjai Timur, Sambangi Warga Beri Edukasi dan Sosialisasikan 3 M Protokol Kesehatan

Sinjai – Dalam rangka edukasi dan sosialisasi 3 M Pencegahan penyebaran Covid-19,Kanit Binmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Aipda Amrullaah melaksanakan Door to door di dusun passahakue desa passimarannu kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai. Kamis (19/11/2020)

Seperti yang terlihat di pos kamling dusun passahakue desa passimarannu Aipda Amrullah memberi edukasi dan sosialisasi 3 M penerapan protokol kesehatan guna pencegahan covid 19 kepada warga masyarakat.

Dijelaskan kepada warga yang didatangi, dalam masa pandemi covid 19 warga dihimbau agar tetap terapkan protokoler kesehatan dengan memakai masker, rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun dan jaga jarak fisik serta selalu terapkan pola hidup sehat dengan konsumsi vitamin guna kuatkan imunitas tubuh,himbau Aipda Amrullah.

Pemahaman Door to door ini dilakukan mengingat di desa desa masih banyak warga yang abaikan protokol kesehatan, oleh karena itu dilakukan himbauan, edukasi dan sosialisasi secara langsung ke rumah rumah warga secara langsung agar warga dapat lebih memahami protokol kesehatan yang harus dilakukan.Ungkapnya.

Sementara Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur,R.S.Pd menyampaikan agar setiap warga masyarakat dapat senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona.Ucap Kapolsek.