25/11/2020

Polsek Sinjai Barat Gelar Ops Yustisi Bersama Koramil dan Satpol PP di Pasar Arango

Sinjai – Operasi Yustisi Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai sisir pasar tradisional bersama tim gabungan  TNI dan Sat Pol PP guna mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan dalam penggunaan masker. (19/11/2020) pagi.

Tim gabungan Personil Polsek Sinjai Barat  Polres Sinjai dan  TNI serta Sat Pol PP menggelar kegiatan Operasi Yustisi di pasar tradisional Arango Desa Arabika Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai. 

Kegiatan yang dilaksanakan tim gabungan tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid 19 di Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai. 

Kasi Humas Aiptu Rustam JY yang memimpin pelaksanaan Operasi mengatakan bahwa sasaran kegiatan adalah pedagang, pembeli dan pengunjung pasar lainnya yang tidak menggunakan masker.

“Petugas gabungan berkeliling pasar untuk mendisiplinkan masyarakat dalam penggunaan masker, yang kedapatan tidak menggunakan masker kita data dan berikan himbauan serta teguran lisan” Ucap Aiptu Rustam JY 

“Dengan diadakanya operasi yustisi secara rutin, diharapkan tingkat kesadaran masyarakat akan aturan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker semakin meningkat sehingga penyebatan Covid-19 di Kecamatan Sinjai Barat dapat kita cegah.” Pungkas Aiptu Rustam JY.