09/03/2021

Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Ingatkan Patuhi Protkes Saat Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Sinjai – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Personil Jajaran Polsek Bulupoddo Polres Sinjai dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Duampanuae Brippol Muh Siddiq Istiqlal hadir dalam perayaan hari besar umat muslim, di masjid Nurul Huda dusun Sereng, desa Duampanuae Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. ( 20/11/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai  Brigpol Muh Siddiq Istiqlal hadir ditengah masyarakat  menyambut hari besar umat muslim ini ia menuturkan, dirinya sangat antusias menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan bersama warga.

“Acara ini tentunya bertujuan untuk mempererat tali silaturahim bersama masyarakat. di momen perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, semoga masyarakat tetap teguh dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bulupoddo, Polres Sinjai terkhusus Desa Duampanuae.” ujar Brigpol Muh Siddiq Istiqlal.

“Bhabinkamtibmas Brigpol Muh Sddiq Istiqlal juga menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi ini diharapkan tidak sekedar peringatan rutin biasa namun diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta bisa meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW diantaranya adalah sifat jujur, sifat amanah, sifat peduli dan sifat-sifat luhur lainnya, serta menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat utamanya masyarakat Desa Duampanuae untuk tetap disiplin protokol kesehatan serta mawas diri dengan menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun serta selalu menerapkan pola hidup bersih untuk menghindari penyebaran Covid-19.