22/01/2021

Tim Gabungan Polsek Sinjai Borong Bersama Koramil dan Satpol PP laksanakan Operasi Yustisi, Imbau Protokol Kesehatan

Sinjai – Dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kec.Sinjai Borong, tim gabungan TNI dan polri serta Satpol PP terus melakukan operasi yustisi tentang kedisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya yang sedang beraktifitas di luar rumah. 

Hal tersebut di katakan oleh Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Bripka Achmad Fuad Fatwa, S.Sos Operasi kali ini kita melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan di dalam pasar dan pengguna jalan raya Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong, Minggu (22/11/20).

“Hal ini Kami lakukan agar pengunjung pasar dan pengguna jalan mengikuti protokol kesehatan demi memutuskan mata rantai pendemi covid-19,”ungkap Bripka Achmad Fuad Fatwa,S.Sos

Dan kami juga tidak henti-hentinya melakukan himbauan tentang protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah setempat seperti memakai masker jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

“Kami menghimbauan dan meminta kepada masyarakat pengunjung pasar dan pengguna jalan lintas agar selalu memakai masker agar terhindar dari wabah covid-19.