27/01/2021

Jadi Narasumber di Kelas Inspirasi Pembelajaran Jarak Jauh, Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Berikan Motivasi

Sinjai – Sebagai sosok Polri yang promoter pasca reformasi dituntut harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat di berbagai kalangan.

Hal inilah yang laksanakan Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Iptu Aswar saat menjadi narasumber dalam program kelas inspirasi pembelajaran jarak jauh bertempat di SDN 86 Lappadata Kelurahan Samaenre  Kecamatan Sinjai Tengah Kabupatem Sinjai, Selasa (24/11/2020).

Dalam wawancaranya di studio pembelajaran jarak jauh SDN 86 Lappadata IPTU Aswar mengapresiasi karena telah di bentuknya studio Mattajang dan berharap studio ini dapat menjadi sarana dalam berbagi ilmu dan motivasi kepada pengajar dan anak didik.

Terkhusus kepada anak-anakku yang masih melaksanakan sistim pembelajaran secara online karena wabah corona agar tetap semangat dan tetap jaga kesehatan kalian.

Lanjutnya, kepada tenaga pendidik saya harap pada saat melaksanakan luring kepada anak didiknya agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk edukasi kepada anak-anak kita dan masyarakat sekitar.

“Saya selaku Kapolsek Sinjai Tengah mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mengedukasi orang sekitar kita agar mematuhi protokol kesehatan di tengah pendemi covid 19 serta menjaga situasi kamtibmas Kecamatan Sinjai Tengah agar tetap kondusif”, tutur Kapolsek IPTU Aswar.