27/01/2021

Kapolsek Sinjai Tengah Hadiri Rapat Penetapan RKPDes Tahun 2021 dan Musrenbang Desa Tahun 2022

Sinjai – Bertempat diaula Kantor Desa Kompang Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai diwakili Kanit Reskrim Aipda Irman, SH menghadiri Musyawarah Desa  Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa RKPDes  2021 dan Musrenbang Tahun 2022 Desa Kompang. (30/11/2020).

Kegiatan yang turut dihadiri Camat Sinjai Tengah Muh Jufri S.Sos, Ketua BPD Desa Kompang Muh Ridwan bersama anggota, Pendamping Desa Akbar, Sekdes Desa Kompang, Para Kepala Dusun RT/RW Sedesa Kompang, Lpm Sedesa Kompang, Para Pengurus Bumdes, Para Tomas, Agama dan Pemuda.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Irman, SH yang mewakili kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan covid 19.

Lanjutnya, mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai terjadinya bencana alam tanah lonsor dimana Desa kompang adalah salah satu Desa yang rawan bencana.

Berkaitan dengan kegiatan rapat hari ini, saya mengharap kepada Pemerintah Desa Kompang untuk mengunakan sebaik-baiknya Dana Desa untuk kesejahtraan masyarakat.

Apalagi RKPDes dan Musrembang Desa merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan setiap tahun, dan memang kegiatan ini sangat penting karena dengan musyawarah ini menjadi bahan masukan dalam pembahasan/penetapan RKPDes untuk tahun yang akan datang di Desa Kompang Kec Sinjai Tengah.

“Saya berharap dengan pelaksanaan kegiatan Musyawarah ini semua program-program yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan baik serta sesuai dengan target yang ingin dicapai sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat Desa Kompang”, pungkas Kanit Reskrim Aipda Irman, SH.