27/01/2021

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Sinjai Barat Lakukan Patroli Biru

Sinjai – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimalam hari, personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai  melaksanakan kegiatan blue light patroli,03/12/2020 pagi.

Patroli mobiling dan dialogis dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan aksi kejahatan lainnya  dalam wilayah hukum Polsek Sinjai Barat.

Patroli dengan sasaran tempat tempat rawan terjadinya aksi kejahatan dan kriminalitas tersebut,dengan rute sepanjang jalan poros Sinjai Barat Desa.Arabika Desa Bontolempangan Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai. 

Pemimpin Patroli  blueLight Bripka Wirsalim mengatakan bahwa kegiatan yang digelar ini agar masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dan wilayah selalu kondusif ujar Bripka Wirsalim.

Sementara Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP KASRI SH  secara  terpisah mengatakan bahwa kegiatan patroli dan sambang dengan masyarakat tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan warga sekaligus untuk meningkatkan sinergitas kemitraan dalam memelihara kamtibmas

“Patroli Biru seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari bentuk ancaman kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya”Ujar Akp Kasri SH