27/01/2021

Ops Yustisi, Kapolsek Sinjai Tengah Pimpin Operasi Bersama Personil Gabungan Koramil dan Satpol.PP Edukasi Pengguna Jalan

Sinjai – Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai  IPTU Aswar pimpin Operasi Yustisi bertempat di depan Makoramil 03 Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai dalam rangka pengdisiplinan pengguna jalan mematuhi protokol kesehatan, Selasa (01/12/2020).

Personil gabungan yang dilibatkan dalam kegiatan operasi yustisi kali ini Polri sebanyak 3 orang, TNI Koramil sebanayak 1 orang, Sat Pol PP sebanyak 4 orang.

IPTU Aswar mengungkapkan bahwa dalam kegiatan operasi yustisi kali ini kami bersama personil gabungan melakukan teguran lisan kepada 12 orang pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

“Selain melakukan teguran lisan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker, kami juga mengedukasi warga dan mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan demi menghindari terinfeksi virus corona”. 

Lanjutnya, kami juga imbau kepada para pengguna  jalan untuk tetap mewaspadai berbagai aksi kejahatan dijalan baik itu copet maupun perampasan barang berharga yang mungkin saja mengintai kita semua, tutur Kapolsek IPTU Aswar.