06/10/2022

Operasi Yustisi, Personil Polsek Sinjai Barat Sasar Pasar Tradisional Edukasi Covid-19

Sinjai – Personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Aipda Juma Ali selaku Kanit Provost pimpin Operasi Yustisi  di pasar Tradisional Manipi dan edukasi covid 19 kepada para pengunjung pasar, Rabu pagi (30/12/2020).

Aipda Juma Ali  memberikan teguran lisan terhadap warga yang tidak menggunakan masker, warga diingatkan tetap budayakan 3 M memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan demi menghindari virus corona.

Kami juga menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap mewaspadai berbagai aksi kejahatan seperti penipuan, copet, dan aksi kejahatan lainnya serta selalu  memperhatikan kelayakan barang dagangan atau tanggal kadaluarsa demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bila di konsumsi oleh masyarakat nantinya.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka mengedukasi masyarkat akan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran dan penularan virus covid 19 serta mengingatkan warga untuk bersama-sama menjaga situasinkamtibmas agar tetap kondusif, tutur Aipda Juma Ali.

Secara terpisah Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH berharap masyarakat bisa mematuhi prokes bukan hanya saat dilakukan  Operasi Yustisi namun juga dalam aktifitas sehari hari. 

“Kami berharap masyarakat terus meningkatkan kesadaran tentang pentingnya masker,bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga orang orang sekitar termasuk keluarga kita”pungkasnya.