09/03/2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Sinjai Barat Bersama Tim Gabungan Gelar Ops Yustisi di Pasar Tradisional Manipi

Sinjai – Personil Gabungan TNI dan Polri dipimpin oleh Brigadir Ilham  memimpin Ops Yustisi  di Pasar Tradisional Manipi Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Rabu 20/01/2021 pagi.

Dalam kegiatan tersebut  personil Gabungan menurunkan 7 Orang  terdiri dari 3 orang personil Polsek dan 4 orang Personil Koramil, dalam  kegiatan tersebut para personil menemukan masih ada para pegang maupun pengunjung pasar yang tidak pakai masker dan diberikan sangsi sosial berupa teguran lisan kepada masyarakat tersebut sebanyak 10 orang.

Disamping itu para personil gabungan  memberikan himbauan, edukasi Protokol Kesehatan di antaranya senantiasa gunakan masker, Mengingatkan karena di pasar sangat tidak dapat dihindari kerumunan agar tetap menjaga jarak, sesering mungkin untuk cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Secara terpisah Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP  KASRI SH mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di wilayah Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai  serta masyarakat yang melakukan aktifitas di pasar tidak terpapar Virus Covid-19. “Ungkapnya”