12/04/2021

Peduli, Kapolsek Sinjai Utara Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Sinjai – Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP Fredy Nalle memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga di wilayah Kelurahan Balangnipa dan Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. (12/3/2021).

Pemberian bantuan Kapolsek Sinjai Utara didampingi Kanit Binmas Bripka Andi Fajar Ferdian, Bhabinkamtibmas Briptu Ichsan dan Briptu Erinil Haq kepada masyarakat binaannya.

Kapolsek Sinjai Utara AKP Fredy Nalle mengatakan bantuan sosial diberikan sebagai wujud bentuk kepedulian Polsek Sinjai Utara kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak wabah virus corona (Covid-19) dan terkhusus kepada warga masyarakat yang belum pernah menerima bantuan sosial.

“Kami akan selalu menyalurkan bantuan sosial khusus terhadap warga yang selama ini belum penah mendapatkan bantuan sosial, bantuan yang kami berikan dalam bahan pokok berupa beras 10 kg dan kebutuhan sembako lainnya.” kata Kapolsek.

Selain memberikan bantuan, Kapolsek juga mengimbau kepada warga masyarakat apabila disekitar rumah/lingkunganya terdapat warga masyarakat yang dalam kondisi sangat membutuhkan dan juga belum pernah menerima bantuan agar menginformasikan kepada personel Polsek Sinjai Utara, bisa melalui petugas Bhabinkamtibmas atau bisa datang langsung ke kantor. Agar nantinya warga tersebut dapat kami data dan kami salurkan bantuan sosial selanjutnya.