29/11/2022

Kapolres Sinjai Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Ketua PBVSI Sulsel, Ini Harapannya

Sinjai ā€“ Bertempat di Gedung Paramartha SPN batua Polda Sulsel, Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menghadiri pengukuhan dan pelantikan Ketua PBVSI Se-Sulsel yang digelar sesuai protokol kesehatan Covid-19, Jumat pagi (26/3/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si. dan dihadiri oleh para pengurus PBVSI Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si yang hadir pada kegiatan tersebut berharap kepada pengurus baru PBVSI Sulsel yang baru dilantik dan dikukuhakan mampu menyumbang atlet-atlet berprestasi yang bisa diandalkan.

ā€œDengan dikukuhkannya pengurus PBVSI Kabupaten/Kota Se-Sulsel yang baru ini, saya berharap sinergitas antar seluruh pengurus PBVSI Sulsel dapat terjalin dengan baik untuk dapat membawa nama Sulsel di ajang Nasional dan Internasional,ā€ Ujarnya.

Kapolres Sinjai juga berharap kepada pengurus PBVSI Kabupaten Sinjai untuk terus bekerja semaksimal mungkin agar dapat menghasilkan atlet-atlet berprestasi untuk mengangkat nama Kabupaten Sinjai baik ditingkat daerah maupun nasional hingga internasional. Harapnya.