13/04/2021

Personil Polsek Sinjai Borong Gelar Operasi Yustisi dan Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Sinjai – Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai terus melaksanakan operasi yustisi sebagai langkah pencegahan Covid-19 dan juga bagikan masker kepada warga. (30/03/2021).

Ps.Kanit Provos sekaligus Kajaga regu 3 Aipda Imran Appe memimpin jalannya operasi yustisi tersebut mengungkapkan jika saat ini covid.19 belum berahir di Negara RI termasuk Kab Sinjai,olehnya itu diperlukan kesadaran warga untuk menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 .

“Kami harap warga benar-benar menerapkan serta menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan virus covid 19” ucap Aipda Imran Appe.

Pada kegiatan operasi yustisi yang digelar tersebut personel Polsek Sinjai Borong melaksanakan kegiatan di jalan poros desa Batu Belerang dan memberikan teguran lisan kepada warga yang berada di luar rumah atau melintas di jalan yang tidak memakai masker.

Selain memberikan himbauan dan teguran, personil Polsek juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang tidak memakai masker.

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir, SE mengatakan kegiatan operasi yustisi tersebut secara rutin akan kami gelar guna mencegah meluasnya penyebaran Covid 19″ Ujarnya.