09/12/2022

Personel Polsek Sinjai Borong Gelar Patroli Biru dan Pengamanan Sholat Tarwih

Sinjai – Petugas jaga Mako Polsek Sinjai Borong Aipda Imran Appe bersama anggota Brigpol Ardisnsyah DH melaksanakan patroli sekaligus giat pengamanan sholat Tarwih di mesjid  Rawodatul Iman Kelurahan Pasir Putih Kec. Sinjai Borong Kab. Sinjai, Jumat(07/5/2021).

Pengamanan sholat tarawih tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan Pengamanan kepada seluruh Jemaah tarwih mesjid selama bulan suci Ramadhan guna  mengantisipasi  kamseltibcarlantas dan pelaku tindak kriminal yang menyusup menjadi jemaah tarwih  sehingga masyarakat merasa  aman dan kondusif dalam beribadah. 

Petugas piket Polsek Sinjai Borong yang melaksanakan patroli sekaligus melakukan Pam sholat tarawih untuk memberikan rasa aman kepada para jemaah yang melaksanakan sholat tarawih selama bulan suci Ramadhan ini.

“Selain memberikan pengamanan, kami juga menghimbau para jemaah untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan tidak mudik lebaran 1442 H tahun ini sebagaimana yang dianjurkan Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid 19, dan selalu budayakan menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun guna sebagai upaya memcegah penyebaran Covid 19 diwilayah hukum Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai,” kata Bripka Imran Appe. 

Di tempat terpisah Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir, SE mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulain kepada warga serta memberikan pelayanan Pengamanan dalam menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah Jemaah sholat tarawih selama bulan suci Ramadhan.