05/12/2022

Anggota Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Melaksanakan Pam Sholat Tarawih

Sinjai – Bulan Suci Ramadhan ditengah Pandemi Covid 19 Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Iptu H.M Said Baruga memerintahkan Anggotanya yakni Aipda Jamaluddin Bripka Zubair dan  Bripka A. Firman melaksanakan Pengamanan shalat tarawih di masjid di wilayah Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai dengan tujuan untuk memberi rasa amanan di bulan suci Ramadhan dan berkoordinasi dengan Panitia Masjid agar Jamaah tetap disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19,”. (08/05/2021 ) Malam.

Dengan kegiatan ini masyarakat akan lebih tenang dan aman dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan sehingga pelaksanaan ibadahnya khusyuk, dan juga di himbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pada saat di Konfirmasi Kapolsek Bulupoddo Iptu H.M Said Baruga menjelaskan, “kegiatan pengamanan ibadah Sholat tarawih ini sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah, dengan adanya anggota Polri yang melaksanakan Pengamanan diharapkan warga masyarakat Khusyuk melakanakan sholat isya dan sholat tarawih, serta tetap menerapkan protokol kesehatan cegah covid-19 ” Pungkasnya.