29/11/2022

Cek Kesiapan Pelaksanaan Vaksinasi Massal, Kapolsek Sinjai Tengah Kordinasi PKM Manimpahoi

Sinjai – Demi kelancaran dan suksesnya pelaksanaan vaksinisasi gratis secara serentak dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke 75 khususnya di wilayah Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai di perlukan kordinasi lintas sektor.

Hal inilah yang dilaksanakan Kapolsek Sinjai Tengah Iptu Aswar bersama anggota saat berkunjung ke Puskesmas Manimpahoi, Kamis (24/06/2021).

Dalam kunjungannya bersama anggotanya di terima langsung oleh Mardiyah, S.Kep.,Ns. selaku KTU PKM Manimpahoi.

Iptu Aswar mengatakan di hadapan ibu KTU PKM Manimpahoi bahwa sesuai jadwal vaksin gratis yang dilaksanakan secara serentak yaitu pada tanggal 26 Juni 2021 dan kami ingin memastikan kesiapan dalam hal ini PKM Manimpahoi agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Kapolsek menambahkan bahwa beberapa hari yang lalu kami juga telah berkordinasi dengan Kepala Puskesmas Lappadata terkait pelaksanaan vaksin gratis secara serentak ini, pungkas Iptu Aswar.

Mardiyah, S.Kep.,Ns. menyambut baik kegiatan vaksin gratis secara serentak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 ini dan kami siap mendukung pelaksanaannya.

“Insya Allah pak kami bersama tim vaksin PKM Manimpahoi siap mengsukseskan kegiatan vaksin gratis yang dilaksanakan secara serentak ini dan kami siap juga membantu mendata warga peserta vaksin di wilayah kerja kami”, sambungnya.