29/06/2022

Kapolsek Sinjai Utara Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan II UPTD Puskesmas Balangnipa

Sinjai – Kapolsek Sinjai Utara AKP Fredy Nalle hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Balangnipa. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Utara Jl. Bulukunyi Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. (24/06/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Sinjai Utara H. Sofwan Sabirin, S.Sos, MM., Kepala UPTD Puskesmas Balangnipa, Lurah se Kecamatan Sinjai utara, Bidan Kelurahaan se Kecamatan Sinjai Utara, Ketua tim penggerak PKK Kecamatan Sinjai Utara, Para Ketua tim penggerak PKK Kelurahan se Kecamatan SinjaiUtara, Ketua LPM Kelurahan se Kecamatan Sinjai Utara.

Giat Lokakarya Mini ini membahas tentang capaian yang telah dilaksanakan pada Triwulan I dan  membahas tentang kondisi kesehatan yang saat ini dialami oleh masyarakat Kecamatan Sinjai Utara serta mencari solusi bersama dengan lintas sektor tentang kendala yg dihadapi.

Kapolsek Sinjai Utara AKP Fredy Nalle menyampaikan beberapa masukan kepada peserta lokakarya bahwa pihak dari TNI-Polri, siap mendukung segala kegiatan yg dilaksanakan oleh setiap instansi dan akan mendukung segala aktifitasnya. Mengenai masalah kemacetan yg setiap hari utamanya hari Senin, saat pelayanan di kantor Puskesmas Balangnipa, maka untuk mengurangi kemacetan yg sering terjadi di depan UPT Puskesmas Balangnipa disarankan agar arus/jalur jalan di depan UPT Puskesmas Balangnipa dijadikan satu arah dengan menyurat ke Kantor Dinas Perhubungan. Mengharapkan agar pihak Puskemas aktif memberikan data yg akurat kepada setiap lintas sektor untuk menjalin kerja sama yang baik.

Kegiatan Lokakarya Mini tersebut berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan termasuk memperpendek waktu pelaksanaan agar berlangsung dengan singkat.