05/12/2022

Personel Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Bersinergi Babinsa dan Aparat Pemerintah Desa Berikan Imbauan Keliling

Sinjai – Personil Polsek Tellulimpoe Bripka Muhammad Yusuf dan Bripka Kamsa serta beberapa orang dari unsur terkait yakni Bhabinsa dari Koramil dan pemerintah desa Saotengah melaksanakan giat himbauan keliling dengan menggunakan kendaraan roda empat (pick up) dan fasilitas sound sistem dan pengeras suara jenis toa. (24/06/21).

Dalam himbauannya mengajak seluruh warga masyarakat Kec. Tellulimpoe yang belum pernah divaksin untuk datang ke puskesmas Lappae dan mannanti pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 mulai pukul 09.00 sampai selesai untuk menerima penyuntikan vaksinasi Covid 19 yang diselenggarakan oleh polres Sinjai dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75.

Pada giat himbauan selain mengajak masyarakat untuk mengikuti giat vaksinasi, personil juga mengedukasi warga dengan menghimbau untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, yakni wajib memakai masker, rajin mencuci tangan menggunakan deterjen, menjaga jarak fisik/menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk mencegah dan memutus penularan Covid 19.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando mengatakan bahwa kegiatan himbauan keliling yang dilaksanakan oleh personil Polsek Tellulimpoe bersama beberapa orang dari unsur terkait merupakan salah satu upaya untuk meyakinkan warga bahwa benar adanya kegiatan Vaksinasi gratis yang diselenggarakan Polres Sinjai, sehingga dengan itu para warga yang telah didata maupun yang mendengar informasi tersebut dapat dipastikan hadir menjalani proses vaksinasi Covid 19, ucap Kapolsek.