01/12/2022

Kapolsek Pulau 9 Polres Sinjai Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Sinjai – Kapolsek Pulau 9 Polres Sinjai Iptu Sasmito,SH melaksanakan bakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 secara serentak dengan membagikan paket bingkisan sembako dari Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik .M.Si kepada warga kurang mampu yang berdampak pandomi covid-19. (25/06/2021).

Bakti sosial dalam rangka memperingati hari Bhayangkara adalah wujud kepedulian Polri kepada warga yang berdampak pandemi.covid 19 membagikan berupa paket bingkisan sembako.

Iptu Sasmito, SH mengatakan bahwa bingkisan paket sembako ini merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

Kapolsek Pulau Sembilan berharap kepada penerima bantuan ini semoga sedikit dapat meringankan beban hidup dimasa pandemi Covid-19 dan tak lupa pula menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan budayakan 5 M (Memakai Masker ,Mencuci tangan,Menjaga Jarak, Menghindari ketumunan dan mobilitas intetaksi ) sebagai solusi mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai umumnya, Kecamatan Pulau Sembilan khususnya. Block

No block selected.Open publish panel

  • Document