29/11/2022

Kapolsek Sinjai Timur Pimpin Pam Giat Vaksinasi Massal Covid-19, Sambut Hari Bhayangkara Ke-75

Sinjai – Personil Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai di pimpin langsung oleh Kapolsek Sinjai Timur Akp Asri Saad Melaksanaan Pengamanan vaksinasi massal Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021  yang di laksanakan di tiga puskesmas kecamatan Sinjai Timur yaitu puskesmas Kampala, puskesmas samataring dan puskesmas Panaikang. Sabtu (26/06/2021).

Adapun Kegiatan vaksinasi ini bekerja sama dengan Kodim 1424 Sinjai dan dinas kesehatan kabupaten Sinjai untuk meningkatkan imunitas tubuh kepada warga masyarakat dalam rangka mencegah dan melawan penyebaran Covid-19.

Personil Polsek Sinjai Timur yang melaksanakan PAM Vaksinasi senantiasa memberikan Menghimbau kepada warga untuk tidak berkerumun dan disiplin dalam memakai masker serta menyemangati warga yang sedang antre maupun yang tengah divaksinasi oleh Petugas kesehatan.

Kapolsek Sinjai Timur Akp Asri Saad pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada para warga yang mengikuti vaksin Covid-19, agar menyampaikan kepada warga lainya agar mau divaksin untuk mencegah penyebaran virus corona.

Kegiatan vaksinasi massal ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021,jajaran polres sinjai bekerja sama dengan Kodim 1424 Sinjai dan dinas kesehatan kabupaten Sinjai sehingga kegiatan vaksinasi hari ini Alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik.Ungkap Kapolsek Sinjai Timur.