29/09/2022

Sebagai Pembina, Kapolres Sinjai Berikan Arahan Kepada Anggota Bhayangkari Cabang Sinjai

Sinjai – Bertempat diruang Aula Mapolres Sinjai, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik.,M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Ririn Rachmat memanfaatkan pertemuan rutin Bhayangkari untuk memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhayangkari. Senin (19/9/2022).

Kapolres Sinjai mengawali arahannya menyampaikan bahwa pertemuan ini pertama kalinya digelar selama memimpin Polres Sinjai karena pandemi dan kali ini baru bertatap langsung dengan seluruh anggota Bhayangkari.

Kapolres Sinjai mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Bhayangkari Cabang Sinjai atas dukungannya selama ini dan setia mendampingi suaminya dalam pelaksanaan tugasnya.

Selanjutnya Kapolres Sinjai mengharapkan peran serta Bhayangkari untuk menjaga keluarganya dari hal hal yang dapat merusak citra Polri, dan termasuk masalah penggunaan media sosial agar bijak dalam bermedia sosial, dan hal ini tidak luput dari pengawasan orang tua terhadap anaknya, serta selalu menjaga marwa institusi. Harapnya.

lanjut, Kapolres Sinjai mengharapkan dalam pertemuan rutin Bhayangkari seperti ini sebagai sarana untuk berbagi informasi, saling bertukar pikiran, mempererat silaturahmi, menggali potensi dan keterampilan yang dimiliki oleh Bhayangkari. Harapnya.

Selain itu, agar mampu menciptakan suasana kekeluargaan dan saling melengkapi. Melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu Bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan rutin bhayangkari dan Bazar Bhayangkari dalam rangka HKGB Ke-70 Tahun 2022.