06/08/2021

Personil Polsek Sinjai Tengah Kawal Kegiatan PMI Kab. Sinjai Dalam Penyemprotan Cairan Disinfektan

Polressinjai.com – Kali ini penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di area pasar Lagora Kel. Samaenre dan Area Pasar Manimpahoi Kec. Sinjai Tengah, Kab. Sinjai. Sabtu (28/03/2020).

Hadir dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut Muh. Jufri, S.Sos Camat Sinjai Tengah, Sekertaris PMI Kab. Sinjai Pagga Kantoro, S.Pd, M.Pd., Ketua PKK Sinjai Tengah Ibu Suri Jufri, Babinsa Kopka Sudirman, Kasihumas Polsek Sinjai Tengah Aipda Irfan Imran.

Giat yang prakarsai pemerintah Kec. Sinjai Tengah dan PMI Kab. Sinjai tujuannya untuk memutus penyebaran covid 19 khususnya diarea publik seperti pasar maka dilakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Saya selaku kepala pemerintah Kec. Sinjai Tengah mengharap kepada warga dengan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan di area publik ini dapat mengngugah hati seluruh warga untuk bersama-sama menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar untuk memutus penyebaran covid 19 khususnya di wilayah Kec. Sinjai Tengah, Harap Muh. Jufri S.Sos.

Dan saya mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Sinjai Tengah yang telah mengamankan dan mengawal kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di pasar Lagora dan pasar Manimpahoi sehingga dapat berjalan lancar dan aman, ungkap Camat Sinjai Tengah.

(Humas)