20/06/2021

Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai dan Babinsa Kawal Penyaluran PKH Desa Lamatti Riattang

POLRESSINJAI.COM – Bulupoddo, Bhabinkantibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Muh.Siddiq Istiqlal bersama Babinsa mengawal Penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) tahap dua tahun 2020 yang disalurkan kembali di Desa Lamatti Riattang Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Senin (13/04/2020).

Adapun Bantuan tersebut disalurkan oleh Bank mandiri melalui agen mandiri dengan nama agen Bapak Andi.Gunawan, sedangkan penerima yang dilayani dari Desa Lamatti Riattang berjumlah 75 Kepala keluarga penerima PKH, besaran yang di terima tergantung dari anggota keluarga penerima yakni ibu hamil dan balita Rp 750.000, Lansia / disabilitas Rp 600.000 dan anak sekolah Rp 500.000.

Bhabinkamtibmas Brigpol Muh.Siddik Istiqlal mengawal kegiatan penyaluran tersebut dan mengimbau masyarakat untuk membantu tugas kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Mengenai pemberitaan virus corona dimedia, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat agar tidak panik menyikapi hal tersebut. Menghimbau masyarakat agar tidak melakukan perjalanan keluar wilayah atau pun mendatangi tempat keramaian, Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan untuk memutuskan rantai penyebaran virus corona dan mengajak masyarakat untuk tetap berada dirumah.

(Humas Polres Sinjai)